DANLANTAMAL I HADIRI UPACARA BENDERA  BERSAMA TNI/POLRI & PEMDA SE WILAYAH MEDAN 

DANLANTAMAL I HADIRI UPACARA BENDERA  BERSAMA TNI/POLRI & PEMDA SE WILAYAH MEDAN 
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E., M.Si., Menghadiri Pelaksanaan Upacara Bendera Bersama TNI/POLRI dan Pemda sebagai wilayah Medan.(Foto/Penlantamal)

MEDAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E., M.Si., Menghadiri Pelaksanaan Upacara Bendera Bersama TNI/POLRI dan Pemda sebagai wilayah Medan bulan April 2018 bertempat di Lapangan Mapoldasu dengan  Inspektur Upacara Gubernur Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Bendera yang dilaksanakan pagi ini memiliki arti penting dan strategis, sebagai kesiapan kita bersama memantapkan stabilitas Sumatera Utara dalam segala aspek termasuk mewujudkan ketahanan Wilayah. Ketahanan wilayah terwujud bilamana situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan baik.

Situasi Kamtibmas yang baik sangat dipengaruhi oleh Sinergitas, Kekompakan dan Solidaritas dari seluruh komponen bangsa, sehingga kita sebagai bagian dari komponen bangsa berkewajiban untuk mewujudkan hal tersebut.
Diakhir amanatnya Irup mengharapkan seluruh jajaran TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah pada semua tingkatan di wilayah Provinsi Sumatera Utara agar memiliki komitmen yang sama "Bersatu Membangun Sumut".

Hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera Bersama tersebut Kasdam I/BB, Danlantamal I, Pangkosekhanudnas III, Wakapoldasu, Danlanud Soewondo dan Wakil Walikota Medan serta seluruh peserta upacara dari TNI/POLRI juga Pemda Se Wilayah Medan.(Ali/Penlantamal)

Berita Lainnya

Index